Kamis, 26 Desember 2019 13:01

Gara-gara Bajunya, Bocah Ini Buat Cemas Petugas Bandara

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gara-gara Bajunya, Bocah Ini Buat Cemas Petugas Bandara

Seorang anak laki-laki diperintahkan untuk melepas kausnya sebelum naik ke pesawat. Karena gambar ular yang tercetak di bajunya menyebabkan kecemasan bagi penumpang lainnya.

RAKYATKU.COM - Seorang anak laki-laki diperintahkan untuk melepas kausnya sebelum naik ke pesawat. Karena gambar ular yang tercetak di bajunya menyebabkan kecemasan bagi penumpang lainnya.

Stevie Lucas (10) dari Selandia Baru sedang dalam perjalanan pulang dari mengunjungi kakek-neneknya di Afrika Selatan. Dia diduga diberitahu bahwa bajunya itu melanggar kebijakan bandara Johannesburg oleh staf keamanan, dikutip dari Mirror Online, Kamis (26/12/2019).

Orang tua bocah itu, Steve dan Marga, yang bepergian bersamanya pada 17 Desember mengatakan bahwa mereka diberi tahu jika pakaian atau mainan ular tidak dapat dibawa pada penerbangan apa pun. Karena risikonya dapat menimbulkan kegelisahan, menurut media setempat.

Dan itu tampaknya berlaku untuk penumpang dan awak kabin.

Rekaman keamanan menunjukkan Stevie, dari Wellington, melepas bajunya dan kemudian membalikkannya keluar sebelum menariknya kembali, setelah tampaknya datang untuk berkompromi, lapor Mail Online.