Rabu, 25 Desember 2019 15:02

Pria Asal Jerman Ngotot Mau Nikah Sama Nayeon Twice

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pria Asal Jerman Ngotot Mau Nikah Sama Nayeon Twice

Josh tidak akan menyerah. Pria asal Jerman itu berusaha mendapatkan pujaan hatinya. Namanya Nayeon, member dari grup Twice.

RAKYATKU.COM - Josh tidak akan menyerah. Pria asal Jerman itu berusaha mendapatkan pujaan hatinya. Namanya Nayeon, member dari grup Twice.

Di awal Desember lalu, dia kembali ke Korea Selatan. Dan tidak akan pulang dalam waktu dekat.

Misinya adalah untuk bertemu Nayeon. Pria 25 tahun itu mengaku bahwa mereka harus menikah dan pindah ke Australia, dikutip dari Straitstimes, Rabu (25/12/2019).

Josh sebelumnya memposting jika dirinya berusaha mendapatkan bantuan dari agensi Twice, JYP Entertainment. Agar keduanya bisa bertemu.

Namun JYP mengatakan bahwa mereeka akan melakukan apa saja untuk melindungi artisnya.

Dalam posting terbarunya, Josh menulis: "Kalau saja seseorang di komunitas Korea bisa memberi tahu Nayeon tentang aku. (Lalu) dia (Nayeon) mungkin menyadari aku orang baik dan mengembangkan perasaan untukku. Aku harus memberinya hadiah dan surat agar dia bisa mengenaliku."

Josh mengatakan dia bukan penguntit. Meski sebelumnya dia telah mengunjungi tempat-tempat di Korea Selatan di mana Nayeon telah terlihat di masa lalu.

Dia bersikeras bahwa dia jatuh cinta dengan Nayeon karena pribadinya. Bukan karena dia bintang K-pop.

Tapi para penggemarnya khawatir. Mereka mendesak semua orang untuk memantau aktivitasnya, mengesampingkan konfrontasi langsung dengannya.