Rabu, 25 Desember 2019 11:48

Gadis Ini Berlomba dengan Saudari Tirinya, "Siapa yang Duluan Tiduri Ayah"

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Travis Fieldgrove (tengah) dan Samantha Kreshner (kanan).
Travis Fieldgrove (tengah) dan Samantha Kreshner (kanan).

Tiga tahun lalu. Samantha Kreshner masih berusia 17 tahun. Dia lalu bertanya kepada ibunya. Tentang siapa ayahnya.

RAKYATKU.COM, NEBRASKA - Tiga tahun lalu. Samantha Kreshner masih berusia 17 tahun. Gadis Nebraska AS itu, lalu bertanya kepada ibunya. Tentang siapa ayahnya.

Sang ibu lalu menunjuk Travis Fieldgrove (40). Juga memberikan alamat pria itu.

Samantha sangat senang. Dia terus menggelayut manja di lengan sang ayah. Pertemuan ayah dan anak itu, menimbulkan kecemburuan putri Fieldgrove yang lain.

Hingga tiga tahun berlalu. Persaingan dua gadis itu berubah menjadi sayembara. Tentang siapa yang lebih dahulu meniduri ayahnya.

"Kita buktikan, siapa yang lebih duluan tiduri ayah," ujar saudara tiri Samantha.

Samantha pemenangnya. September 2018. Pertama kalinya, Samantha memancing ayahnya. Malam itu. Hawa dingin yang menusuk tulang. Fieldgrove termakan rayuan. Dia pun menyetubuhi darah dagingnya itu.

Sebulan kemudian. Tepatnya Oktober 2018. Fieldgrove dan Samantha akhirnya menikah. Mereka terlibat incest.

Adalah ibu Samantha, yang pertama kali mengungkap itu. Dia curiga hubungan putrinya dengan mantan suaminya, tak biasa. Dia lalu melaporkan ke polisi.

Polisi segera melakukan penyelidikan. Ternyata benar. Keduanya terlibat incest. Hasil uji DNA pada Januari 2019 juga membuktikan, 99.999 persen Fieldgrove adalah ayah biologis Samantha.. 

Kini, Fieldgrove hanya bisa tertunduk. Persidangan Senin, 23 Desember 2019 menegaskan, dia dan putrinya bersalah. Samantha dihukum penjara dengan masa percobaan sembilan bulan.

Sedangkan Fieldgrove, akan divonis pada Januari 2020 mendatang.