Rabu, 25 Desember 2019 10:02

Ditarik ke Kamar, Pelajar di Jeneponto Nyaris Diperkosa Mantan Pacarnya

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelajar inisial LA. Ist
Pelajar inisial LA. Ist

Selasa, 24 Desember 2019. Waktu jam menunjukkan pukul 16.00 Wita. Pelajar berinisial LA, diperkosa mantannya.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Selasa, 24 Desember 2019. Waktu jam menunjukkan pukul 16.00 Wita. Pelajar berinisial LA, diperkosa mantannya.

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Camba Lompoa, Desa Balang Baru, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto.

Awalnya, gadis berusia 13 tahun itu mengangkat air dari luar rumah masuk ke dalam dapur. Tiba-tiba, datang pelaku langsung menarik tangan korban. Pelaku berinisial IN. Usianya 18 tahun.

IN menarik korban sampai di ruang keluarga. LA didorong ke kursi, lalu meminta korban baring dan memaksa untuk memegang kemaluan pelaku.

Permintaan tersebut ditolak korban. Pelaku kemudian menarik korban ke dalam kamar. Di dalam, korban kembali memaksa korban untuk baring di tempat tidur, lalu pelaku menutup pintu.

"Korban memberontak dan memukul pelaku sehingga pelaku membuka pintu lalu melarikan diri," kata Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, Rabu (25/12/2019). 

Menurut Syahrul, korban dan pelaku diduga sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara. Hanya saja, dia tidak menjelaskan berapa lama mereka pacaran. 

"Pelaku dan korban diduga pernah pacaran. Sampai saat ini Polisi masih melakukan pencarian terhadap pelaku," pungkas Syahrul.