Selasa, 24 Desember 2019 17:34

Pajero Indonesia One dari Luar Jawa Mulai Berdatangan di Makassar

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peserta touring Sulawesi Selatan yang digelar Pajero Indonesia One (PI1), mulai berdatangan diPelabuhan Soekarno Hatta Makassar.
Peserta touring Sulawesi Selatan yang digelar Pajero Indonesia One (PI1), mulai berdatangan diPelabuhan Soekarno Hatta Makassar.

Peserta touring Sulawesi Selatan yang digelar Pajero Indonesia One (PI1), mulai berdatangan di Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Peserta touring Sulawesi Selatan yang digelar Pajero Indonesia One (PI1), mulai berdatangan di Kota Makassar.

Para piwaners akan menjelajahi Sulsel pada tanggal 27 hingga 31 Desember 2019. Rutenya, star dari Makassar dan finis di Toraja

Menurut Ketua Panitia Touring Pajero Indonesia One, A. Tenri Bali, hari ini, sejumlah peserta yang berasal dari Pulau Jawa sudah tiba di Makassar.

“Sejauh ini baru 8 mobil yang dikirim dari Jakarta, sisanya dari Surabaya 22 mobil,” kata Tenri Bali, Selasa (24/12/2019).

Setelah tiba di Makassar, para peserta akan diajak keliling Kota Makassar sebelum diterima Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, pada 27 Desember 2019.

“Setelah diterima Pak Gubernur, selanjutnya di lepas ke Toraja. Sudah itu, malam ramah tamah Piwaners dengan Gubernur Sulsel,” ujarnya.

 

Sebelumnya, kegiatan ini diikuti peserta bukan hanya dari Sulsel, tapi juga dari kota-kota besar di Indonesia, seperti Bogor, Banten dan Jakarta.

“Ini acara rutin kami sebagai club, dan kali ini diadakan di Sulsel yang InsyaAllah akan diikuti kurang lebih 100 anggota club dari Sulsel dan luar Sulsel,” Kata Arham, Wasekjen PI1 Nasiona yang juga asli orang Takalar.

Sekadar diketahui, Pajero Indonesia One merupakan salah satu club mobil Pajero terbesar di Indonesia.