Senin, 23 Desember 2019 23:31

Tim PRC Satlantas Polres Wajo Gelar Patroli Sore

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf
Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf

Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Satlantas Polres Wajo, melaksanakan patroli dan pengaturan sore, sekitar pukul 16.30.00 Wita, Senin (23/12/2019).

RAKYATKU.COM, WAJO – Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Satlantas Polres Wajo, melaksanakan patroli dan pengaturan sore, sekitar pukul 16.30.00 Wita, Senin (23/12/2019).

Patroli dan pengaturan arus, difokuskan pada jalan rawan macet dan rawan kecelakaan. Penempatannya pun disesuaikan dengan kebutuhan.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf bilang, di samping melakukan patroli dan penegakan aturan lalu lintas, anggota Tim PRC Satlantas Polres Wajo, juga melakukan pengamanan pengguna jalan raya di sore hari, dari bahaya tindak gangguan kriminalitas. Antara lain begal. Pengaturan itu di seputaran Pasar Sentral dan Pasar Tempe, Sengkang,.

Dengan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas sore hari, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya. 

"Juga mencegah timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamsertibcar lantas di wilayah hukum Polres Wajo," katanya. (RASYID)