Senin, 23 Desember 2019 18:59

Sambut Tahun 2020, Ribuan Alumni UNM akan Berdialog di Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut Tahun 2020, Ribuan Alumni UNM akan Berdialog di Makassar

Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) akan menggelar dialog 'Sinergi Alumni Maju Bersama' dalam rangka menyambut tahun 2020. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) akan menggelar dialog 'Sinergi Alumni Maju Bersama' dalam rangka menyambut tahun 2020. 

Dialog yang bakal dihadiri ribuan alumni kampus orange ini akan digelar pada 27 Desember 2019, pukul 14.00 WITA di Hotel Claro Makassar.

Panitia Pelaksana Dialog IKA UNM, Fuad Guntara, menyebutkan pihaknya telah menyampaikan kepada seluruh alumni kampus pencetak guru ini, baik melalui undangan langsung maupun secara terbuka.

"Kami sudah menyebar undangan ini kepada seluruh alumni yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Kami sangat berharap seluruh alumni hadir untuk menyampaikan refleksi dan proyeksi untuk menyambut tahun baru 2020," ucapnya, Senin (23/12/2019).

Fuad sapaan karib alumni Geografi UNM ini menambahkan, berbagai topik akan menjadi pembahasan dalam dialog ini, yakni pendidikan, ekonomi, dan Sosial yang erat kaitannnya dengan perjalanan alumni kampus unggul di Kota Daeng ini.

"Dialog ini tidak lepas dari cita-cita bangsa ini untuk mewujudkan visi Indonesia maju," terangnya.

Sejumlah tokoh bakal hadir menjadi pemantik dialog, baik tokoh yang berasal dari alumni UNM maupun tokoh inspiratif yang memiliki kepakaran menyoal masa depan alumni untuk Indonesia maju.

Citizen Report
Penulis: Deni Indrawan