Senin, 23 Desember 2019 01:30

Puji Bobotoh, Pelatih PSM Ungkap Kebahagiaan Kecil yang Dirasakannya di Bandung

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Darije Kalezic
Darije Kalezic

Raut muka Darije Kalezic menyiratkan kekecewaan. Wajar saja. PSM Makassar takluk dengan skor telak 5-2 di markas Persib Bandung. Stadion Si Jalak Harupat, Minggu sore (22/12/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Raut muka Darije Kalezic menyiratkan kekecewaan. Wajar saja. PSM Makassar takluk dengan skor telak 5-2 di markas Persib Bandung. Stadion Si Jalak Harupat, Minggu sore (22/12/2019).

Kekalahan pun mewarnai laga perpisahannya bersama tim Juku Eja. Ditambah rekor tandang terburuk yang dicatatkannya. Tak pernah menang away selama semusim.

Hanya saja, ada kebahagiaan kecil didapatkan Darije di laga terakhirnya itu. Tak lain karena atmosfer Stadion Si Jalak Harupat selama 90 menit.

Aksi Bobotoh, pendukung Persib, mencuri perhatiannya. Ia pun merasa beruntung. Bisa mengakhiri karier kepelatihannya di Indonesia di stadion dengan atmosfer yang luar biasa.

"Saya ingin memberikan pujian kepada Persib dan suporternya. Atmosfernya cukup bagus. Terima kasih atas atmosfer yang luar biasanya," ungkap Darije dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

"Tidak ada tempat yang lebih baik untuk mengakhiri karier saya di Indonesia, selain bermain di stadion yang penuh seperti ini," tambah arsitek berusia 50 tahun itu.

Tak hanya itu, Darije juga mendoakan Tim Maung Bandung. Agar bisa mencatatkan prestasi lebih baik lagi di musim selanjutnya.

"Semoga Persib juga beruntung kedepannya. Sama dengan PSM. Dimana saya berharap akan ada lebih banyak trofi lagi didapatkan (PSM) kedepannya," demikian Darije.