Senin, 23 Desember 2019 00:02

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Injak Kemaluan Suaminya hingga Pingsan

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Nur Faidah, wanita yang nekat menginjak kemaluan suaminya, Syamsul Arifin (35) di Probolinggo, Jawa Timur, akhirnya buka mulut.

RALYATKU.COM - Nur Faidah, wanita yang nekat menginjak kemaluan suaminya, Syamsul Arifin (35) di Probolinggo, Jawa Timur, akhirnya buka mulut.

Nur mengaku tak tahan lagi hidup bersama suaminya. Sebab, selain ringan tangan, Syamsul juga disebut memiliki selingkuhan. 

Hal tersebut membuah Nur gerah sehingga meminta untuk diceraikan.

"Saya sudah enggak kuat dengan sikap dan perilakunya yang seenaknya sendiri. Bahkan setiap bertengkar selalu main pukul. Ya namparnya di wajah ini. Saya ingin cerai dengan dia (Syamsul),” ujar Nur.

Ibu satu anak itu mengaku aksi ijak alat vital suaminya itu dilakukan secara spontan. Aksi itu dilakukan lantaran Nur sudah lama memendam amarah.

"Saya enggak sengaja. Waktu itu saya marah karena cekcok dengan suami," bebernya dilansir Suara, Senin (22/12/2019).

 

Keretakan hubungan pasutri itu berawal karena masalah ekonomi. Nur diketahui sudah 16 tahun membina bahtera rumah tangga dengan Syamsul.

Namun, setelah sang suami merantau di Malaysia, Nur sudah dua kali memergoki Syamsul berselingkuh dengan wanita lain.

Saking geramnya, Nur pun mengaku membalas suaminya dengan cara berselingkuh dengan pria.

"Dulu sebelum merantau, bertengkarnya gara-gara ekonomi. Sekarang setelah merantau, ributnya soal selingkuh. Suami saya ketahuan selingkuh 2 kali. Jadi saya ikut membalas selingkuh juga. Tapi sekarang saya menyesal sudah keterlaluan,” tutupnya.