Minggu, 22 Desember 2019 21:31

Diputuskan Jelang Pernikahan, Duda Beranak Satu Nekat Gantung Diri

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Diputuskan Jelang Pernikahan, Duda Beranak Satu Nekat Gantung Diri

Pria berinisial RE ditemukan tewas gantung diri. Pemicunya, karena frustrasi gagal menikah dengan gadis pujaan hati.

RAKYATKU.COM - Pria berinisial RE ditemukan tewas gantung diri. Pemicunya, karena frustrasi gagal menikah dengan gadis pujaan hati.

Lelaki berusia 25 tahun berinisial  RE di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, ditemukan tewas gantung diri.

Korban pertama kali ditemukan meninggal dengan kondisi tergantung di dalam rumah oleh Siel (45), tante korban, Sabtu (21/12/2019) di  di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

"Korban meninggal gantung diri," kata Kapolsek Batangkapas Iptu Impriadi, Minggu (22/12/2019).

Ia menambahkan, setelah mendapatkan informasi dari keluarga korban, pihaknya dibantu oleh masyarakat sekitar langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan visum.

"Saat dievakuasi korban telah meninggal, sementara dari hasil visum korban murni dinyatakan meninggal karena bunuh diri," ujar Impriadi dilansir Covesia.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sekitar satu minggu yang lalu, hubungan korban dengan sang tunangan berpisah karena dilarang oleh orang tua pasangannya.

"Kabarnya, korban seorang duda beranak satu, sedangkan calonnya itu masih gadis. Tetapi, selama menjalani hubungan, status korban tidak diketahui oleh keluarga pasangannya," bebernya.

"Ujung cerita, pada detik-detik akan dilansungkan pernikahannya, keluarga korban mengetahui status korban dan pihak perempuan memutuskan pernikahan korban dengan anaknya," kata dia.