Minggu, 22 Desember 2019 00:35

Tutup Tahun 2019, Pajero Indonesia One Akan Jelajahi Keindahan Sulsel

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tutup Tahun 2019, Pajero Indonesia One Akan Jelajahi Keindahan Sulsel

Sebagai salah satu club mobil Pajero terbesar di Indonesia, Pajero Indonesia One ( PI1) akan mengadakan touring Sulawesi Selatan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Sebagai salah satu club mobil Pajero terbesar di Indonesia, Pajero Indonesia One ( PI1) akan mengadakan touring Sulawesi Selatan.

Para piwaners ini akan menjelajahi Sulsel pada tanggal 27 hingga 31 Desember 2019. Kegiatan ini diikuti peserta bukan hanya dari Sulsel, tapi juga dari kota-kota besar di Indonesia, seperti Bogor, Banten dan Jakarta.

“Ini acara rutin kami sebagai club, dan kali ini diadakan di Sulsel yang InsyaAllah akan diikuti kurang lebih 100 anggota club dari Sulsel dan luar Sulsel,” Kata Arham, Wasekjen PI1 Nasiona yang juga asli orang Takalar.

Acara touring yang dilaksanakan untuk menutup tahun 2019 ini, juga bertujuan mendukung promosi pariwisata Sulawesi Selatan yang dicanagkan Pemprov Sulsel.

” Kita akan start dari kota Makassar dan Puncaknya di Toraja. Ini bagian dari cara Pajero Indonesia One untuk mendukung pariwisata kita di sulsel” papar Ketua Panitia Pelaksana, Andi Tanri Bali.

Acara ini juga akan diikuti langsung oleh Ketum Pajero One Indonesia, R.Wahyu Haryadi dan rencana akan dilepas oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.