Sabtu, 21 Desember 2019 13:18

Polisi Telah Panggil Saksi Ungkap Penyebab Tewasnya Daeng Liwang

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.
Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

Kasus tewasnya seorang pedagang coto, Dahlan Daeng Liwang (52) di Jalan Yompo Daeng Naba, masih menjadi misteri.

RAKYATKU.COM, GOWA - Kasus tewasnya seorang pedagang coto, Dahlan Daeng Liwang (52) di Jalan Yompo Daeng Naba, masih menjadi misteri.

Hingga kini, aparat kepolisian dari Polres Gowa masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Beberapa orang telah dipanggil sebagai saksi untuk dimintai keterangan. Untuk memudahkan polisi dalam mengungkapkan kasus itu.

"Sudah ada yang diperiksa. Nanti data-datanya akan kami cek kembali. Ini juga masih tahap penyelidikan. Nanti hasilnya akan kami sampaikan kemudian," kata Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, Sabtu (21/12/2019).

Beberapa proses untuk mengungkapkan kasus tersebut telah dilakukan. Di antaranya Tim Penjinak Bom (Jibom) dan Unit K-9 Polda Sulsel, dikerahkan untuk menyisir lokasi korban Dahlan ditemukan.

Penyisiran tersebut dilakukan pada Jumat malam (20/12/2019), sejak pukul 17.00 hingga 19.00 Wita. Selama penyisiran, arus lalu lintas di lokasi tersebut sempat menimbulkan kemacetan.

Dalam penyisiran itu juga, Unit K9 mengerahkan seekor anjing pelacak di lokasi. Sedangkan Tim Jibom, mengerahkan alat Metal Detectornya, untuk mencari barang berbahan logam dan barang bukti lainnya.

"Dari hasil penyisiran itu, kami akan terus melakukan koordinasi pihak KFC untuk mendapatkan informasi tentang kejadian. Karena lokasi TKP berada di sekitar KFC," kata Tambunan.