Sabtu, 21 Desember 2019 10:32

Pria Ini Nekat Tusuk Pemerkosa Ibunya hingga Tewas

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pria Ini Nekat Tusuk Pemerkosa Ibunya hingga Tewas

Sakit hati ibunya diperkosa, seorang remaja di Pasuruan tega menusuk tetangganya dengan pisau hingga tewas. 

RAKYATKU.COM - Sakit hati ibunya diperkosa, seorang remaja di Pasuruan tega menusuk tetangganya dengan pisau hingga tewas. 

Aksi sadis yang dilakukan terhadap Yasin Fadilah (49), warga Dusun Kisik, Desa/Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, ini dilakukan Senin (16/12/2019) lalu.

Pelaku penusukan tidak lain seorang pelajar bernama Maulud Riyanto (18). Dia masih duduk di bangku kelas XII salah satu SMK di Gempol, Pasuruan. Namun polisi menyebut usia pelaku tidak lagi di bawah umur.

"Harus dipertegas, usianya 18 tahun 6 bulan. Tidak di bawah umur," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adrian Wimbarda.

Menurut Adrian, dugaan pemerkosaan korban terhadap ibu pelaku belum bisa dipastikan kebenarannya. Saat peristiwa terjadi, pelaku masih bocah.

"Pelaku memang dendam karena mendengar ibunya dulu diperkosa. Tersangka sudah menyiapkan pisau itu sejak sebulan sebelumnya. Tapi dia hanya mendengar, tidak melihat," bebernya dilansir Detikcom.

Pada hari penusukan di Pasuruan ini, pelaku mengamati pergerakan korban dengan sepeda angin yang dipinjam dari temannya. Setelah dia tahu posisi korban, dia pulang mengambil pisau yang disimpan di kamarnya.

"Dia mengecek si korban dulu, muter-muter. Terus dia pulang ambil pisau. Jadi sudah dia siapkan pisau itu," tambahnya.