Sabtu, 21 Desember 2019 10:22

Ngeri! Ada Botol Kaca 17 Cm di Dubur Kakek 60 Tahun Ini

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Daily Mail.
Foto: Daily Mail.

Botol kaca sepanjang 17 sentimeter berhasil dikeluarkan dari seorang pria asal Tiongkok. Pria itu mengaku tidak sengaja memasukkan botol tersebut.

RAKYATKU.COM, DONGGUAN - Botol kaca sepanjang 17 sentimeter berhasil dikeluarkan dari seorang pria asal Tiongkok. Pria itu mengaku tidak sengaja memasukkan botol tersebut.

Pasien yang diketahui bernama Wen itu mengaku kepada dokter, dia menggunakan botol untuk menggaruk punggungnya yang gatal. Namun, kata dia, botol itu masuk ke tubuhnya secara tiba-tiba.

Pria berusia 60 tahun itu lalu pergi ke rumah sakit di Provinsi Guangdong, karena sulit berjalan akibat benda selebar 5 cm yang tertanam di duburnya.

Mengutip Daily Mail, Sabtu (21/12/2019) kasus medis itu dilaporkan Rumah Sakit Pengobatan China Barat dan Tradisional di kota Dongguan.

Wen pergi ke dokter pada 12 November dan dia diterima oleh Dr Lin Jun, direktur Departemen Bedah Anatomi dan Rektum rumah sakit.

Melalui pemeriksaan fisik, Dr Lin mendeteksi ada benda keras yang bersarang di dubur Wen sekitar 5 cm dari anusnya.

Pemeriksaan X-ray mengungkapkan barang itu adalah botol.

Dr Lin menjalankan operasi untuk mengambil benda asing dari pasien dan operasi berjalan dengan lancar.

Botol yang masuk ke dalam tubuh Wen adalah wadah yang biasanya digunakan untuk menampung cairan obat pengusir nyamuk dan gatal-gatal.

Pasien dipulangkan dari rumah sakit pada hari yang sama dia dioperasi.