Jumat, 20 Desember 2019 11:49
Advertorial

Malam Minggu Kosong Tanpa Pacar? Tenang, Kamu Bisa Lakukan Hal Ini

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
FOTO: Unsplash/Rawpixel
FOTO: Unsplash/Rawpixel

Setelah lelah menjalani rutinitas dari Senin-Jumat, weekend menjadi hari yang ditunggu-tunggu. Malam minggu identik dengan waktu yang dianggap paling pas untuk berduaan sama si doi. 

RAKYATKU.COM - Setelah lelah menjalani rutinitas dari Senin-Jumat, weekend menjadi hari yang ditunggu-tunggu. Malam minggu identik dengan waktu yang dianggap paling pas untuk berduaan sama si doi. 

Buat kamu yang punya pacar, atau masih deketin gebetan, pastiin schedule malam minggu si doi kosong biar kamu bisa ajak jalan berduaan. 

Khusus buat yang jomblo, jangan sedih jangan galau! Karena malem minggu bukan berarti kamu jadi enggak bisa ngapa-ngapain lho! Banyak hal yang bisa dilakukan meskipun enggak pergi bareng gebetan. 

Scrolling sosial media di handphone tentunya bisa jadi pilihan. Atau bisa juga streaming nontonin drama sampe vlog terupdate dari selebgram kesayangan. 

Eits, tapi jangan sampai pas waktunya malam minggu, ternyata kuota internet kamu habis yah. Tenang, AXIS punya jawabannya! 

Ada paket Boostr dari AXIS yang harganya super irit dan bisa menemani malam minggu kamu. Kamu tinggal pilih paketnya sesuai dengan kebutuhan! 

Ada Boostr Video, yang bisa digunakan untuk streaming di aplikasi Youtube, Netflix, Viu, Nimo TV dan Kwai Go. Ada juga Boostr Sosial Media, untuk digunakan di aplikasi Instagram, Facebook, Twitter dan Tiktok. 

Selain itu ada Boostr Games, buat kamu main games di aplikasi Free Fire, AOV, Vain Glory, Asphalt 9, Modern Combat dan Hago. Ada juga Boostr Musik, untuk dengerin lagu di aplikasi Joox dan Smule. 

Nah, yang terakhir AXIS punya Boostr Sunset kuota untuk akses internet dari pukul 17.00-20.00 WIB. Jadi malam minggu kamu enggak boring deh! 

Udah enggak galau lagi kan malam minggu nya mau ngapain? Buruan langsung ke aplikasi AXISnet untuk aktifin paket Boostrnya! Belum download aplikasinya? Langsung aja download di Play Store atau App Store sekarang! Untuk info lebih lanjut cek di www.axisnet.id/boostr