Selasa, 17 Desember 2019 23:42

Dandim 1405 Mallusetasi: Babinsa Harus Lebih Aktif Sentuh Masyarakat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kodim 1405 Mallusetasi menggelar apel dengan Danramil dan puluhan babinsa wilayah Barru dan Parepare. Apel ini berlangsung di Bola Sobae, Barru, Selasa (17/12/2019).
Kodim 1405 Mallusetasi menggelar apel dengan Danramil dan puluhan babinsa wilayah Barru dan Parepare. Apel ini berlangsung di Bola Sobae, Barru, Selasa (17/12/2019).

Kodim 1405 Mallusetasi menggelar apel dengan Danramil dan puluhan babinsa wilayah Barru dan Parepare. Apel ini berlangsung di Bola Sobae, Barru.

RAKYATKU.COM, BARRU -  Kodim 1405 Mallusetasi menggelar apel dengan Danramil dan puluhan babinsa wilayah Barru dan Parepare. Apel ini berlangsung di Bola Sobae, Barru, Selasa (17/12/2019).

Dalam apel itu, Dandim 1405/Mlts, Letkol Kav. Ali Syahputra menekankan kepada jajarannya, agar menjaga keamanan dan suasana kondusif jelang natal dan tahun baru.

Khusus Babinsa, dirinya meminta agar para Babinsa lebih aktif dekat dengan masyarakat. Menjadi inisiator kegiatan positif di masyarakat.

"Saya berharap jajaran Kodim 1405/Mlts lebih aktif menyentuh masyarakat. Membantu kesulitan-kesulitan mereka. TNI juga harus lebih cepat tanggap, ketika terjadi bencana," ujar Letkol Kav. Ali Syahputra.

Kegiatan apel Danramil dan Babinsa ini diketahui merupakan program tahunan triwulan ke empat jajaran Kodim 1405/Mlts. Dari kegiatan ini diharapkan TNI bisa lebih profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.

Dandim juga mengingatkan kepada jajarannya agar menjaga netralitas jelang pemilu pada 2020 di Barru.

"Kita tetap netral. Tidak memihak di Pilkada. Siapapun yang dipilih oleh masyarakat, itulah yang terbaik bagi TNI," tuturnya.