Selasa, 17 Desember 2019 21:30

Pramusaji Salah Berikan Pesanan KFC, Perempuan Ini Melapor ke Polisi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Seorang perempuan di Wisconsin, Amerika Serikat, menelpon polisi karena pramusaji KFC salah memberikan pesanannya.

RAKYATKU.COM - Seorang perempuan di Wisconsin, Amerika Serikat, menelpon polisi karena pramusaji KFC salah memberikan pesanannya.

Kepolisian merespons panggilan darurat ke restoran KFC di Waukesha sekitar pukul 20.00 pada Sabtu (14/12/2019) waktu setempat. Itu setelah seorang perempuan yang tidak diungkap identitasnya menghubungi mereka. Demikian dikutip Fox News, Selasa (17/12/2019).

Pelapor mengklaim karyawan drive-thru restoran cepat saji itu bersikap kurang ajar.

Bermula ketika perempuan itu memesan sandwich ayam, tetapi menerima pesanan yang salah, mengutip catatan polisi. Karyawan KFC menawarkan untuk membuatkannya sandwich lagi, tetapi dia menolak untuk memakannya.

Perempuan itu menelepon polisi saat berada di drive-thru. Begitu polisi tiba, dia mengatakan kepada mereka dia mendapatkan sandwich baru, tetapi tidak merasa nyaman memakannya dan menginginkan uangnya kembali.

Petugas dilaporkan memberi tahu perempuan dan staf restoran bahwa ini bukan masalah polisi.

Ini bukan yang pertama polisi dilibatkan dalam perseteruan restoran cepat saji. 

Menurut laporan media lokal Patch, polisi juga merespons lokasi KFC yang sama di Wisconsin pada November lalu ketika penggoreng ayam KFC rusak.

Polisi dipanggil karena pelanggan telah menunggu lebih dari 40 menit untuk makanan, dan pertengkaran terjadi antara pelanggan dan karyawan.

Menurut kepolisian, staf KFC mencoba menjelaskan bahwa penggorengan ayam restoran rusak ketika pelanggan mencoba memesan makanannya. Namun penjelasan KFC tidak membuat pelanggan tenang yang akhirnya berujung pada pertengkaran.