Selasa, 17 Desember 2019 11:43

Terlalu Fokus Main PUBG, Pria Ini Tewas Usai Minum Deterjen

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Terlalu Fokus Main PUBG, Pria Ini Tewas Usai Minum Deterjen

Seorang pria berusia 20 tahun di India baru-baru ini meninggal dunia. Setelah secara tidak sengaja minum deterjen. Bukan air, karena dia terlalu fokus bermain PUBG di smartphone-nya.

RAKYATKU.COM - Seorang pria berusia 20 tahun di India baru-baru ini meninggal dunia. Setelah secara tidak sengaja minum deterjen. Bukan air, karena dia terlalu fokus bermain PUBG di smartphone-nya.

Menurut Oriental Daily, pemuda yang bernama Saurabh Yadav itu bepergian dengan temannya, Santosh Sharma. Keduanya menggunakan kereta ekspres dari Madhya Pradesh ke Agra, India. 

Untuk menghabiskan waktu dalam perjalanan, pria itu mengeluarkan ponselnya dan mulai bermain PUBG.

Dengan matanya masih terpaku intens ke layar, Yadav merogoh ke dalam tas Sharma. Dia mengeluarkan sekaleng cairan. 

Dia membuka kaleng itu tanpa melihat label dan meminum zat yang tidak dikenal itu. Dia berpikir bahwa itu adalah air atau minuman yang beraroma.

Segera setelah itu, Yadav mulai merasa seolah-olah organ-organnya terbakar dan dengan cepat melihat "air" yang baru saja ia minum. Dia terkejut menemukan bahwa kaleng itu sebenarnya diisi dengan deterjen pembersih.

Dalam kepanikan, Sharma dan teman-temannya memanggil bantuan. Tetapi kereta bergerak dengan kecepatan penuh. Dan mereka diberitahu bahwa kendaraan yang bergerak hanya akan berhenti di tujuan yang direncanakan.

Sayangnya, pada saat mereka mencapai Agra, Yadav telah meninggal karena keracunan. Ketika ditanya oleh pihak berwenang tentang mengapa ia membawa deterjen pembersih bersamanya, Sharma mengungkapkan bahwa ia membutuhkan solusi untuk membersihkan perak secara teratur. 

Namun, keluarga Yadav masih percaya bahwa temannya sengaja membiarkan putra mereka menelan cairan itu, sepenuhnya tahu bahwa itu akan meracuni dirinya.