Selasa, 17 Desember 2019 00:31

Janda Kaya Tewas Bersimbah Darah, Ada Luka di Leher

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Senin, 16 Desember 2019. Warga Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, digegerkan penemuan mayat wanita cantik. 

RAKYATKU.COM, BENGKULU - Senin, 16 Desember 2019. Warga Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, digegerkan penemuan mayat wanita. 

Korban teridentifikasi bernama Hj Kartini (56). Dia ditemukan tewas bersimbah darah sekitar pukul 10.30 WIB, di dalam rumahnya di Jalan Hasyim Azhari, Gang Anggrek, RT 8 RW 3 Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong, Bengkulu.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika bilang, dugaan sementara korban dibunuh. Pelaku kini masih dalam penyelidikan petugas.

Kapolres mengaku belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan. Pasalnya, petugas sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban atas nama Hj K. Korban ini pertama kali ditemukan oleh anaknya, dalam kondisi sudah tergeletak di lantai di ruang keluarga," ungkapnya.

Saat ditemukan, kondisi korban bersimbah darah. Ada luka parah di bagian leher. Diduga sabetan senjata tajam.

Sejauh ini, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan kasus itu. Apakah motif dan pelakunya. Namun berdasarkan pemeriksaan petugas, sementara ini ada kamar yang dibuka.