Selasa, 17 Desember 2019 04:31

Pemuda Ini Tewas Setelah Keliru Meminum Deterjen akibat Terlalu Fokus Main PUBG

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Seorang pria berusia 20 tahun, baru-baru ini meninggal. Dia secara tidak sengaja minum deterjen, bukan air minum, karena dia terlalu fokus bermain PUBG di ponselnya.

RAKYATKU.COM, INDIA - Seorang pria berusia 20 tahun, baru-baru ini meninggal. Dia secara tidak sengaja minum deterjen, bukan air minum, karena dia terlalu fokus bermain PUBG di ponselnya.

Menurut Oriental Daily, pemuda itu, yang bernama Saurabh Yadav, dilaporkan bepergian dengan temannya, Santosh Sharma. Mereka naik kereta ekspres, dari Madhya Pradesh ke Agra, India. 

Untuk menghabiskan waktu dalam perjalanan, pria itu mengeluarkan ponselnya dan mulai bermain PUBG. Asyik bermain PUBG, dia kehausan.

Dengan matanya masih terpaku intens ke layar, Yadav meraih ke dalam tas Sharma, dan mengeluarkan sekaleng cairan. 

Dia membuka kaleng itu tanpa melihat label dan meminum zat yang tidak dikenal itu. Dia berpikir bahwa itu adalah air atau minuman yang beraroma.

Segera setelah itu, Yadav mulai merasa seolah-olah organ-organnya terbakar, dan dengan cepat melihat "air" yang baru saja ia minum. Dia terkejut saat menemukan, bahwa kaleng itu sebenarnya diisi dengan deterjen pembersih.

Dalam kepanikan, Sharma dan teman-temannya memanggil bantuan, tetapi kereta bergerak dengan kecepatan penuh dan mereka diberitahu bahwa kendaraan yang bergerak hanya akan berhenti di stasiun tujuan.

Sayangnya, pada saat mereka mencapai Agra, Yadav telah meninggal karena keracunan. Ketika ditanya oleh pihak berwenang mengapa ia membawa deterjen pembersih bersamanya, Sharma mengungkapkan, ia adalah seorang ahli perhiasan, dan membutuhkan solusi untuk membersihkan perak secara teratur.

Namun, keluarga Yadav percaya, temannya sengaja membiarkan putra mereka menelan cairan itu, untuk meracuninya.