Selasa, 17 Desember 2019 03:31

Wanita Thailand Tewas Membeku Dalam Tidurnya Akibat Perubahan Suhu Mendadak

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Seorang wanita asal Thailand, meninggal akibat hawa dingin saat tertidur.
Seorang wanita asal Thailand, meninggal akibat hawa dingin saat tertidur.

Beberapa wilayah di Thailand, mengalami perubahan suhu tiba-tiba. Terutama di Thailand utara. Suhu turun di bawah 10°C. Seorang wanita di Chaiyaphum, salah satu provinsi utara di negara itu, mati kedi

RAKYATKU.COM, THAILAND -- Beberapa wilayah di Thailand, mengalami perubahan suhu tiba-tiba. Terutama di Thailand utara. Suhu turun di bawah 10°C. Seorang wanita di Chaiyaphum, salah satu provinsi utara di negara itu, mati kedinginan saat tidur.

Oriental Daily melaporkan, wanita 57 tahun itu, ditemukan tewas pada pukul 7 pagi, 11 Desember 2019. Investigasi menunjukkan, kematiannya mungkin disebabkan kipas angin kecil yang dinyalakan sepanjang malam. 

Bukan hanya karena wanita itu tidak menggunakan selimut untuk menghangatkan diri, tetapi dia juga mengenakan singlet hitam dan celana pendek.

Ketika polisi tiba di rumahnya, mereka memperhatikan kipas masih menyala. Sementara dia berbaring kaku di kasurnya. Berita sedihnya, wanita ini adalah orang ke-5 yang mati membeku dalam tidur mereka di Chaiyaphum pada musim dingin ini.

Kakak perempuan korban mengatakan, dia telah minum alkohol selama makan malam, sebelum dia pergi tidur. Namun, saudari itu merasakan sesuatu yang aneh, ketika korban tidak bangun untuk membuat sarapan pagi. 

Ketika dia pergi memeriksa korban, dia terkejut menemukan saudaranya itu sudah meninggal. Karena itu, saudari itu memanggil polisi, untuk meminta bantuan.