Minggu, 15 Desember 2019 21:32

Wanita Ini Dibunuh Pacarnya Usai Diminta Berhubungan Badan dengan Pria Lain

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Yori Yance Bani tewas di tangan pacarnya, Natalis Sinit. Wanita 29 tahun itu dibunuh usai pulang gereja pada Sabtu (14/12/2019) malam.

RAKYATKU.COM - Yori Yance Bani tewas di tangan pacarnya, Natalis Sinit. Wanita 29 tahun itu dibunuh usai pulang gereja pada Sabtu (14/12/2019) malam.

Kapolres Cimahi AKBP, M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, kejadian ini berawal dari permintaan korban untuk diantar membeli celana dalam di ke Kota Bandung. Namun, permintaan itu ditolak oleh Natalis.

"Korban mendatangi kontrakan pelaku, dan meminta dibelikan celana dalam, tapi oleh pelaku malah dianjurkan membeli online, karena banyak promo. Mendengar itu, korban marah sekaligus pergi meninggalkan rumah pelaku," kata Yoris, Minggu (15/12/2019).

Kemudian, pelaku mendatangi indekos korban pada pukul 18.00 WIB. Tetapi, korban sudah pergi ke gereja. Pelaku yang kesal pun meninggalkan secarik kertas yang berisi tuduhan korban telah pergi dengan lelaki lain.

"NGA PAPA LAH PERGI BAKU NAIK SAMA YANG LAIN...!!! SAMPE PUAS...!!! AKU YANG AJAK JALAN GAK MAU KARENA ADA JANJI DARI SIANG MAU BAKU NAIK SAMA ORANG PABRIK AYOETEX...!!!" tulis Natalis.

Setelah itu, pelaku yang berprofesi sebagai ojek daring mangkal di sekitaran Puskesmas Cimahi Selatan. Karena hujan, pelaku kembali ke kamar kontrakannya dan membawa belati untuk jaga-jaga.

"Pisau belati sebagai bentuk penjagaan setiap kali pelaku mengaktifkan penumpang lewat aplikasi ojek online di malam hari," ujar Yoris.

Sekitar pukul 22.00 WIB, pelaku melihat Avanza putih yang ditumpangi Yori dan keluarganya. Ia melihat Yori turun sambil menggendong K (4) keponakannya. 

Tak pikir panjang, Natalis menarik pisau belati dan menusuk pinggang, kepala dan dada korban berulang-ulang.

"Emosi pelaku langsung memuncak, ketika melihat korban menggendong keponakannya. Ketika dibawa ke rumah sakit, korban sudah meninggal dunia," ujarnya dilansir Detikcom.

Pelaku sempat melarikan diri dari kejaran kakak korban, namun melarikan diri sambil mengayun-ayunkan belati.

"Pelaku akhirnya bisa kami amankan dan dibawa ke Polres Cimahi untuk diperiksa lebih lanjut," kata Yoris.