Minggu, 15 Desember 2019 09:45

Dollah Mando Lantik Pengurus PBSI Sidrap dan Buka Kejuaraan Badminton Bupati Cup III 2019

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dollah Mando Lantik Pengurus PBSI Sidrap dan Buka Kejuaraan Badminton Bupati Cup III 2019

Bupati Sidrap, Dollah Mando, menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sidrap periode 2019-2023.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bupati Sidrap, Dollah Mando, menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sidrap periode 2019-2023. Sekaligus membuka kejuaraan badminton Bupati Cup III 2019 di Gedung Masyarakat Sidrap, Sabtu malam (14/12/2019).

Hadir dalam kegiatan, Dandim 1420 Letkol Inf JP Situmorang, Kapolsek Maritengngae Iptu Abdul Samad, Ketua Umum Pengurus Provinsi PBSI Sulsel, Devo Khaddafi, Sekretaris Umum KONI, Atman Amir, anggota DPRD Sidrap Sudarmin Baba dan Ahmad Shalihin Halim. 

Pengurus PBSI Sidrap yang dilantik di antaranya, Ketua Umum Mustakim Kadir, Wakil Ketua M Agus Usman Jafar, Masdin Malik, Suardi, Sekertaris Umum Akhmaddin Latif, Wakil Sekretaris Abdul Rahman, Bendahara Umum, Ardiansyah, dan Wakil Bendahara Umum, Dullung.

Dalam sambutannya, Dollah Mando mengharapkan para pengurus PBSI untuk bersatu dan kompak melaksanakan tugas dan bertanggung jawab dan dapat membuahkan hasil demi peningkatan prestasi cabang olahraga khususnya bulu tangkis di Kabupaten Sidrap.

"Mari kita bekerja secara maksimal, kita gali potensi atlet-atlet bulu tangkis yang ada di Kabupaten Sidrap. Mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan, dan kabupaten. Supaya menjadi atlet yang dapat bersaing di tingkat nasional bahkan internasional," pintanya.

Usai melantik pengurus PBSi Sidrap, Dollah Mando, membuka kejuaraan badminton Bupati Cup III 2019 di tempat yang sama.

"Dengan adanya Kejuaraan Bupati Cup III ini, diharapkan dapat melahirkan atlet yang bisa mengangkat prestasi bulu tangkis Sidrap ke tingkat nasional," tutur Dollah.

Dia juga menginginkan atlet bulu tangkis di Sidrap dapat dibina dan bisa diorbitkan, tentunya dengan dukungan dari pemerintah.

"Untuk menunjang program pembinaan, kami selaku Pemerintah Kabupaten Sidrap, akan membangun sport centre di setiap kecamatan," pungkas Dollah.