Sabtu, 14 Desember 2019 17:07

Viral, Video Mesum Pelajar di Sulsel Beredar di Medsos

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Sebuah video mesum pelajar di Sulsel berdurasi 48 detik menjadi viral setelah dibagikan ke media sosial.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Sebuah video mesum berdurasi 48 detik menjadi viral setelah dibagikan ke media sosial. Dalam video tersebut tampak sepasang lelaki dan perempuan tengah berhubungan intim di dalam sebuah kamar.

Adegan ini diduga diambil melalui kamera ponsel lewat lubang kecil di sudut atas kamar di sebuah rumah di Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

“Iya benar. Setelah kami telusuri kejadiannya di Kabupaten Sidrap,” urai Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, saat dihubungi Rakyatku.com, Sabtu (14/12/2019).

Budi membeberkan pemeran perempuan sekaligus menjadi korban dalam video tersebut adalah AG (16) yang masih berstatus pelajar.

“Korban dan beberapa pelaku perekaman berinisial NS merupakan teman, tanpa sepengetahuan korban. Pelaku merekam video mesum korban bersama lelaki R di rumahnya dengan cara memanjat dinding kamar lalu melalui lubang pelaku merekam video mesum tersebut,” terangnya.

Video yang direkam tersebut selanjutnya, kata Budi, diserahkan kepada R. Melalui akun instagram milik lelaki F menyebarkan video mesum tersebut sehingga menjadi viral.

“Saat ini terduga pelaku video sudah diamankan sementara dua pelaku lainnya inisial R dan F masih diburu. Motifnya juga masih kami dalami," tutup Budi.