Rabu, 11 Desember 2019 23:00

Millenial Ramaikan Ngopi Bareng Gelora Indonesia

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Millenial Ramaikan Ngopi Bareng Gelora Indonesia

Sekitar 100 peserta millenial meramaikan acara ngopi bareng Partai Gelora Indonesia di Cafe Pijakan pada Rabu malam (11/12). Kegiatan santai tersebut mengusung tema Secangkir Kopi Sejuta Ide

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekitar 100 peserta millenial meramaikan acara ngopi bareng Partai Gelora Indonesia di Cafe Pijakan pada Rabu malam (11/12). Kegiatan santai tersebut mengusung tema Secangkir Kopi Sejuta Ide.

Ngopi bareng Gelora Indonesia menghadirkan tiga narasumber diantaranya, President Advisory Council Team John Maxwell, Bang Gunawan, Bidang Pengembangan Narasi dan Literasi DPN Gelora Indonesia, Bang Irwan dan Ketua DPD Gelora Indonesia Makassar, Kang Aking.

Irwan selaku Bidang Pengembangan Narasi dan Literasi DPN Gelora Indonesia memaparkan salah satu target Partai adalah menjadi 5 besar dunia. Dan kunci terbesarnya adalah generasi millenial, olehnya itu Gelora Indonesia mengajak generasi millenial untuk kolaborasi membangun Indonesia. 

Gunawan yang juga pendiri Partai Gelora Indonesia menegaskan bahwa millenial sebagai kunci utama Indonesia di masa depan harus berkualitas. "Kunci utamanya adalah kreativitas dari generasi millenial," kata Gunawan.

Ketua DPD Gelora Indonesia Makassar, E.Z Muttaqien Yunus menambahkan bahwa Gelora Indonesia siap berdiskusi dengan millenial. "Kami sangat terbuka untuk berdiskusi, kami yakin banyak sekali ide dan gagasan berkualitas dari generasi millenial, jika itu dikolaborasikan maka akan menjadi sesuatu yang dahsyat untuk Indonesia. Gelora akan menjadi jembatan bagi millenial untuk menyuarakan aspirasinya di politik," kata Muttaqien.

 

Peserta mengaku senang mengikuti ngopi bareng tersebut, "Sebenarnya menyandingkan politik dan kopi membuatnya mengalir dan ringan untuk dibahas, ini menarik," ungkap Fadlan, salah satu peserta ngopi bareng.

Sampai saat ini Partai Gelora Indonesia sedang bersiap untuk verifikasi Kemenkumham. "Insya Allah persyaratan verifikasi partai sudah lengkap," pungkas Muttaqien.

Sponsored by advertnative