Rabu, 11 Desember 2019 09:01

Sering Cekcok dengan Istri, Alasan Ayah di Takalar Hamili Anak Kandungnya

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelaku TT saat diamankan polisi.
Pelaku TT saat diamankan polisi.

Sungguh bejat perbuatan ayah ini terhadap anak kandungnya sendiri. Pria berinisial TT (50) itu, menghamili anaknya berinisial HJ (15).

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Sungguh bejat perbuatan ayah ini terhadap anak kandungnya sendiri. Pria berinisial TT (50) itu, menghamili anak kandungnya, berinisial HJ (15).

Tersangka TT tergoda dengan kemolekan HJ, hingga tega menyetubuhi anaknya itu. HJ pun kini tengah hamil enam bulan.

Kasat Reskrim Polres Takalar, AKP Jufri Natsir mengatakan, pelaku telah lama menyetubuhi anaknya itu, yakni sejak tahun 2017. Pelaku TT beraksi saat istrinya sedang berada di sawah.

Sedangkan persoalan hubungan antara pelaku dengan istrinya itu, dikabarkan sedang tidak romantis, alias sering terlibat cekcok.

"Untuk sementara, setelah kami periksa dan meminta keterangan istri pelaku, memang sering cekcok, bertengkar. Tapi itu di luar dugaan kami kenapa bisa si tersangka dengan adanya cekcok, lalu anaknya ia lampiaskan (nafsunya)," kata Jufri.

Sedangkan dari pengakuan tersangka, dirinya kerap menyetubuhi anaknya seminggu sekali. Namun, aksi bejatnya itu tercium oleh sang istri.

 

Sang istri curiga, saat TT dan HJ pergi meninggalkan rumah, dan bersembunyi di Kabupaten Pangkep. Singkat cerita, usai mengetahui kehamilan HJ karena ulah sang ayah, sang istri pun melaporkan kejadian itu ke Polres Takalar.

Tersangka bersama anaknya itu, sengaja lari ke Pangkep untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, yang merusak nama baik kampungnya.

"Saya lari ke Pangkep karena takut dibunuh oleh warga sekitar," kata tersangka.