Selasa, 10 Desember 2019 15:14

Gelora Makassar Adakan Diskusi, Ini Narasumbernya

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gelora Makassar Adakan Diskusi, Ini Narasumbernya

Gelora Makassar akan menggelar diskusi, Rabu (11/12/2019). Diskusi yang digelar di Cafe Pijakan, Jl. Pelita Raya Makassar ini akan menghadirkan sejumlah pembicara kenamaan, diantaranya Founder Smart R

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelora Makassar akan menggelar diskusi, Rabu (11/12/2019). Diskusi yang digelar di Cafe Pijakan, Jl. Pelita Raya Makassar ini akan menghadirkan sejumlah pembicara kenamaan, diantaranya Founder Smart Reading 4.0, Irwan ST dan  President Advisory Council John Maxwell Indonesia, Gunawan.

Ketua DPD Gelora Makassar, EZ Muttaqien Yunus mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk memberi kesempatan kepada semua lapisan masyarakat untuk berdiskusi dan menyampaikan idenya.

"Kita fasilitasi dengan menghadirkan narasumber yang memiliki kompetensi di bidangnya masing-masing. Kita berharap, lewat diskusi-diskusi seperti ini akan semakin memperluas ruang-ruang pemikiran kita," jelasnya.

Menurut Kang Aking, sapaan akrabnya, narasumber yang dihadirkan merupakan orang-orang yang sudah memiliki jam terbang di bidangnya masing-masing. "Bang Irwan, beliau ada Founder Smart Reading 4.0 yang senantiasa mengajak orang-orang untuk meningkatkan minat bacanya. Sementara, Bang Gunawan memiliki pengalaman sebagai trainer," ungkapnya.

Aking menjelaskan, acara diskusi ini terbuka untuk umum dan akan dimulai pada pukul 19.00 WITA. Bagi yang berminta ikut diskusi ini, dapat melakukan pendaftaran melalui : https://form.jotform.com/GeloraMakassar/ngopi-kuy.

 

"Buat 80 orang pertama yang melakukan registrasi akan dapat kopi gratis," ungkap Aking.

Sponsored by advertnative