Minggu, 08 Desember 2019 13:13

Arofahmina Kembangkan Sayap Bisnis di Makassar

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Arofahmina Kembangkan Sayap Bisnis di Makassar

PT Arofahmina Travel Umrah dan Haji Plus mengembangkan sayap bisnisnya di Makassar. Travel yang berkantor pusat di Jawa Timur ini membuka kantor cabangnya di Ruko Zamrud, Jalan Topaz Raya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Arofahmina Travel Umrah dan Haji Plus mengembangkan sayap bisnisnya di Makassar. Travel yang berkantor pusat di Jawa Timur ini membuka kantor cabangnya di Ruko Zamrud, Jalan Topaz Raya.

Arofahmina kini memiliki tujuh kantor cabang. Makassar menjadi kantor cabang pertama yang dibuka di pulau Sulawesi.

"Karena sejauh ini kami memang fokus perluas di wilayah pulau Jawa seperti Malang, Kediri, Bekasi dan lainnya. Makassar jadi kantor cabang ketujuh," ujar Pimpinan Arofahima Cabang Makassar, Arwin Muhammad di Hotel Mercure, Jalan Pettarani, Minggu (8/12/2019).

Arwin bilang, kehadirannya di Makassar untuk mengedepankan kualitas pelayanan. "Sejak 2008 kami beroperasi hingga saat ini, kami bisa menjaga kepercayaan jemaah," kata dia.

Saat ini, Arofahmina sudah memberangkatkan sekitar 1.000 jemaah perbulannya. Tahun depan, perusahaan ini membidik peningkatan jemaah hingga 10 persen.

Travel ini menawarkan paket umrah mulai dari harga Rp24 juta hingga Rp39 juta. Dengan bekerjasama maskapai Saudia Airlines. 

"Jemaah tidak perlu lagi transit karena penerbangan langsung dari Makassar ke Jeddah," jelas dia.