Sabtu, 07 Desember 2019 20:25

Gelar Turnamen Asia Pacific Predator League 2020, Acer Sasar Gamers Makassar

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gelar Turnamen Asia Pacific Predator League 2020, Acer Sasar Gamers Makassar

Acer bakal menggelar kembali Asia Pacific Predator League 2020. Kali ini cakupannya lebih besar dan spektakuler.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Acer bakal menggelar kembali Asia Pacific Predator League 2020. Kali ini cakupannya lebih besar dan spektakuler.

Turnamen ini digadang-gadang diikuti gamers dari 17 negara. Mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, serta lainnya.

"Untuk ikut serta kompetisi ini, pendaftaran masih dibuka hingga 11 Desember 2019 mendatang," ujar Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur, Adryan Kalangi di Gix Esport Arena, Jalan Rusa, Sabtu (7/12/2019).

Tahap Online Qualifier sudah berlangsung sejak akhir Oktober lalu. Dan akan berakhir Desember 2019. 
Para peserta bakal memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp200 juta. "Melalui Asia Pacific Predator League 2020 mengumpulkan para gamer dari 17 negara  berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400,000 atau sekitar Rp5 miliar," kata Adryan.

Kompetisi ini ingin menjangkau talenta gamers muda Indonesia yang lebih luas. Termasuk, kemampuan terpendam yang ingin berpartisipasi di turnamen kelas dunia ini. Dan kata dia, selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia eSport.

"Kami berharap kompetisi tahun ini dimenangkan oleh atlet eSport dari Indonesia yang rencananya bakal dihelat di Manila tahun depan," jelasnya.

Sementara itu, Presales Manager Acer Indonesia Dimas Setyo mengatakan, Acer memberikan kesempatan kepada tim yang belum berhasil lolos di Online Qualifier V.

"Untuk mendaftar kembali dan membuka peluang menang di Online Qualifier berikutnya. Nah gamers di Makassar pun harus memanfaatkan kesempatan ini," katanya.

Ditambahkan Dimas, hadirnya Acer di Makassar. Sekaligus memberikan pengalaman kepada gamers mengenai seri Predator Triton 300.