Sabtu, 07 Desember 2019 23:37

Antrean Panjang di Resepsi Pernikahan Putri Wabup Gowa

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tamu memadati ballroom Four Points by Sheraton, tempat berlangsungnya pernikahan putri Wabup Gowa.
Tamu memadati ballroom Four Points by Sheraton, tempat berlangsungnya pernikahan putri Wabup Gowa.

Sabtu, 7 Desember 2019. Sedari pukul 19.00 Wita, acara malam resepsi pernikahan putri Wakil Bupati Gowa, Ratih Istiqamah Rauf, digelar.

RAKYATKU.COM, GOWA - Sabtu, 7 Desember 2019. Sedari pukul 19.00 Wita, acara malam resepsi pernikahan putri Wakil Bupati Gowa, Ratih Istiqamah Rauf, digelar.

Malam berbahagia ini, dihelat di Golden Lilly Ballroom ABC, Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar.

Raut wajah bahagia para tamu undangan, terpancar saat mulai memasuki gerbang masuk hotel tersebut. Berbagai karangan bunga tertata rapi di area parkir hotel. Nama-nama pejabat penting, tertulis indah di karangan bunga itu. Nama-nama itu di antaranya, dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, dan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Lampe.

Usai melewati karangan bunga, para tamu lalu beranjak masuk ke pintu hotel. Di situ, terlihat lagi ada sebuah pintu masuk menuju ballroom.

Dan di dalam pintu itu, tampak berbagai macam tanaman tiruan menghiasi. Hampir menutupi seluruh dinding di pintu masuk. Nuansa alam di ruangan itu, sangat kental. Ditambah dengan suara kicauan burung, menambah kesan alami.

Tapi di situ, para tamu undangan harus rela berdesak-desakan menuju ballroom. Mereka ada yang singgah sejenak mengisi buku tamu, dan ada pula yang masuk tanpa mengisi buku tamu. Namun tetap saja, saling desak-desakan tak terhindarkan. Tapi itu semua berjalan lancar.

Setelah melewati itu, barulah bisa masuk ke ballroom. Saat kita menoleh ke arah kiri, para tamu langsung melihat panggung. Di sana, sudah berdiri kedua mempelai, Ratih dan Ardiansyah. Pasangan pengantin baru itu, sedang menyalami tamu yang menghampirinya.

Antrean panjang terlihat jelas. Mereka antre menunggu giliran. Untuk bisa bersalaman dengan kedua mempelai. Di panggung itu juga, berdiri kedua orang tua Ratih, Abd Rauf Malaganni, dan Hj Mussadiyah Rauf.

Antrean itu seakan-akan tak ada habisnya, seiring dengan bertambahnya jumlah tamu undangan yang datang, meramaikan malam berbahagia putri Wakil Bupati Gowa tersebut.

Dan di malam itu, Abd Rauf bersama istri tercintanya, mengucapkan terima kasih dan memohon doa agar keluarga yang baru saja dibangun Ratih Istiqamah Rauf bersama Ardiansyah Sabir, dirahmati oleh Allah Swt. Selain itu, juga dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.

"Atas kehadiran dan doa restu yang diberikan, kami ucapkan terima kasih," kata Karaeng Kio, sapaan akrab Abd Rauf.