Sabtu, 07 Desember 2019 23:45

HUT 765 Butta Toa, Begini Harapan KPU Bantaeng

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komisioner dan Sekretariat KPU Bantaeng
Komisioner dan Sekretariat KPU Bantaeng

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng, turut menyampaikan harapan di hari ulang tahun Kabupaten Bantaeng yang ke-765, Sabtu (7/12/2019).

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng, turut menyampaikan harapan di hari ulang tahun Kabupaten Bantaeng yang ke-765, Sabtu (7/12/2019).

Para komisioner beserta jajaran Sekeetariat KPU Bantaeng pun, menitipkan harapan serta doa di hari jadi kabupaten yang akrab dijuluki Butta Toa ini.

Sesuai dengan tema HUT Bantaeng kali ini 'Selangkah Lebih Jaya!', keluarga besar KPU Bantaeng pun berharap, di kepemimpinan Ilham Azikin-Sahabuddin sebagai Bupati dan Wakil Bupati, bisa menjadikan Kabupaten Bantaeng lebih jaya lagi.

Ketua KPU Bantaeng, Hamzar bilang, di peringatan hari jadi ke-765 Bantaeng ini, menjadi spirit bagi siapa saja, yang menghirup udara Bantaeng untuk semakin menumbuhkan kecintaan terhadap daerah ini.

"Dan mempersembahkan dedikasi terbaik untuk kemajuan daerah, sesuai dengan profesi masing-masing," tutur Hamzar.

Dia berharap, semoga Bantaeng tercinta menjadi tempat yang nyaman bagi siapa saja yang mengunjunginya. 

"Terlebih yang menjadikannya sebagai tempat tinggal,"pungkasnya.

Sekretaris KPU Bantaeng, Ishak menambahkan, mereka berharap, Bantaeng semakin baik.

"Bukan hanya selangkah lebih maju, tetapi berharap beberapa langkah lebih maju, khususnya dalam peningkatan SDM aparatur," tuturnya.