Sabtu, 07 Desember 2019 22:45

"Aku Mencintaimu, Aku Membencimu," Ujar Bocah Korban Penganiayaan Ini ke Kakek dan Neneknya

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jennifer Wooldridge dan suaminya - Rocky Wooldridge. 
Jennifer Wooldridge dan suaminya - Rocky Wooldridge. 

Bocah 11 tahun ini, tampak gemetaran. Dia tampak susah berjalan. Di ruang sidang IOWA, dia datang bersaksi. Didampingi orang tua angkatnya. Terdakwanya, kakek dan neneknya, Jennifer Wooldridge (43) da

RAKYATKU.COM, IOWA - Bocah 11 tahun ini, tampak gemetaran. Dia tampak susah berjalan. Di ruang sidang IOWA, dia datang bersaksi. Didampingi orang tua angkatnya. Terdakwanya, kakek dan neneknya, Jennifer Wooldridge (43) dan suaminya - Rocky Wooldridge (50). 

"Aku mencintaimu, tapi aku membencimu," ujar bocah itu kepada kedua kakek dan nenek yang tega menganiayanya itu.

Kakek dan nenek ditangkap Mei 2019. Saat itu, bocah tersebut dilarikan ke rumah sakit, akibat luka bakar. Itu setelah pekerja layanan manusia mencatat, bocah lelaki itu mengalami cedera yang konsisten akibat penganiayaan, dan nyaris tidak diizinkan keluar dari kamarnya. 

"Mengapa kamu berbohong? Saya tidak suka pembohong seperti Anda dan suami bodoh Anda," kata pernyataan dampak korban, menurut Daftar Des Moines. 

Pasangan Knoxville, didakwa dengan penculikan, membahayakan anak-anak dan mengabaikan seorang tanggungan. 

Jennifer mengaku bersalah, atas tuduhan membahayakan anak yang menyebabkan cedera tubuh, mengakibatkan dia menerima masa percobaan tiga tahun. 

Mantan perawat itu mengamankan perjanjian pembelaan, setelah suaminya dijatuhi hukuman 30 tahun penjara pada 21 November, setelah mengaku bersalah atas dua tuduhan pengabaian terhadap orang yang bergantung, dan dua tuduhan membahayakan anak yang menyebabkan cedera serius.

Bocah itu bersaksi di ruang sidang, pasangan itu memperlakukannya dengan sangat buruk, terutama pada Natal, Paskah, dan Hari Valentine. 

Orang tua angkat korban kecewa, hukuman nenek korban yang sangat ringan. 

"(The Wooldridges) membuatnya takut dan trauma seumur hidup," kata ibu angkat bocah itu.