Kamis, 05 Desember 2019 00:38

Tok! Airlangga Hartarto Resmi Jabat Ketua Umum DPP Partai Golkar Periode 2019-2024

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana Munas Partai Golkar di Ritz-Carlton, Rabu malam (4/12/2019).
Suasana Munas Partai Golkar di Ritz-Carlton, Rabu malam (4/12/2019).

Ketua sidang Munas Partai Golkar, Aziz Syamsuddin mengetok palu tiga kali. Airlangga Hartarto, ditetapkan sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar, pada Munas Golkar, di Ritz-Carlton, Rabu malam (4/12/201

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Ketua sidang Munas Partai Golkar, Aziz Syamsuddin mengetok palu tiga kali. Airlangga Hartarto, ditetapkan sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar, pada Munas Golkar, di Ritz-Carlton, Rabu malam (4/12/2019).

"Mulai hari ini, bapak Airlangga Hartarto, sebagai satu-satunya calon dalam Munas Partai Golkar ke-10. Karena calon hanya satu, tidak perlu berbasa-basi," kata Aziz yang disambut aplaus peserta Munas.

"Karena ini lapang suasana Munas, dalam kondisi yang sejuk. Kesepakatan dalam forum rapat Munas ke-10, bersepakat dan kami tetapkan, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, periodesasi 2019-2024," lanjut Aziz.

"Setuju?," tanya Aziz kepada peserta Munas.

"Setuju," Aziz mengetok palu lagi.

Airlangga Hartarto, resmi menjabat kembali sebagai Ketua DPP Partai Golkar.

Penetapan Airlangga sebagai Ketua Umum DPP Golkar ini, lebih cepat dari jadwal yang telah ditetapkan. Pemilihan dan penetapan Ketua Umum, rencananya baru akan digelar, pada Kamis 5 Desember, besok.