Selasa, 03 Desember 2019 22:43

Usai Laga Liga 3, Ketua Askab PSSI Sidrap Sampaikan Apresiasi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM.
Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM.

PS Nene Mallomo kalah dengan agregat 2-4 atas Gaspa 1958 Palopo pada laga babak II Liga 3 2019 putaran regional Sulawesi di Palopo, Senin (2/12/2019).

RAKYATKU.COM, SIDRAP - PS Nene Mallomo kalah dengan agregat 2-4 atas Gaspa 1958 Palopo pada laga babak II Liga 3 2019 putaran regional Sulawesi di Palopo, Senin (2/12/2019).

Biar begitu, Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM tetap memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas segala waktu dan jerih payah segenap pengurus Askab PSSI Sidrap. Baik kepada manajer beserta jajaran pengurus PS Nemal, pelatih, ofisial, pemain, dan terkhusus masyarakat Sidrap pemerhati dan pencinta bola Bumi Nene Mallomo.

"Terima kasih atas segala dukungannya dalam proses pembinaan sepak bola kita menuju level nasional Liga 2. Hari ini kita tidak gagal cuma keberhasilan yang tertunda," kata Soetarmi, Selasa (3/12/2019).

Menurutnya, banyak hikmah dan pembelajaran dalam event ini yang perlu dievaluasi menuju kesuksesan persepakbolaan Sidrap yang lebih maju ke depan

Sidrap, sebutnya, sudah bangkit dan diperhitungkan dalam pembinaan persepakbolaan PSSI.

Bukti nyata, PS Nene Mallomo sudah diperhitungkan di mana-mana. Tidak sedikit pemain-pemain PS Nene Mallomo sekarang ini dilirik oleh klub-klub besar di pulau Jawa. 

"Saya kira itu bentuk nyata majunya pesepakbolaan kita saat ini. Dan yang patut dicatat Askab PSSI dan PS Nene Mallomo senantiasa mengutamakan pemain-pemain lokal dalam pembinaanya. Mari bersama kita bina generasi bola Bumi Nene Mallomo. Cemoohan, kritik, dan saran yang kita dengar merupakan sebenarnya sebagai bentuk perhatian mereka pada kita. Semoga bisa berbuat yang lebih baik, tetap semangat masih ada harapan kita bekerja dan meraih prestasi, salam olahraga," akunya.