Senin, 02 Desember 2019 10:18

Terimakasih Laia Hamil 4 Bulan Saat Dibunuh

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Terimakasih Laia terbujur kaku. Darah belum terlalu mengering di bawah tubuhnya. Lokasinya tak begitu jauh dari rumahnya, di Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumatera U

RAKYATKU.COM, NIAS - Terimakasih Laia terbujur kaku. Darah belum terlalu mengering di bawah tubuhnya. Lokasinya tak begitu jauh dari rumahnya, di Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara (Sumut). 

Siswi SMA Kelas XII itu diduga dibunuh. Pasalnya, ada banyak luka di sekujur tubuhnya. Seperti luka tusukan dan sayatan pada wajah, kedua tangan hingga dada.

Kasubbag Humas Polres Nias Selatan, Brigadir Dian Octo P Tobing, bilang yang lebih miris, korban yang ditemukan Jumat (29/11/2019) itu, dalam kondisi hamil.

“Diagnosa dan pemeriksaan dokter menemukan adanya tanda kehamilan dengan umur empat sampa lima bulan janin dalam kandungan korban,” ujar Octo seperti dilansir dari Pojoksatu.

Kata Octo, polisi terus berusaha mengungkapkan kasus ini, terutama membongkar siapa yang tega membunuh korban.

“Sejumlah saksi telah diperiksa untuk mengungkap kasus ini. Kami melaksanakan interogasi kepada keluarga korban untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan,” bebernya.