Sabtu, 30 November 2019 16:12

Suami Tidur dengan Istri Pertama, Istri Muda Minum Racun Babi

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Nursakda kesepian. Suaminya, Sukiman sedang tidur di rumah istri pertama. Padahal, dalam keadaan hamil 4 bulan, wanita berusia 30 tahun ini, butuh belaian Sukiman.

RAKYATKU.COM, ACEH - Nursakda kesepian. Suaminya, Sukiman sedang tidur di rumah istri pertama. Padahal, dalam keadaan hamil 4 bulan, wanita berusia 30 tahun ini, butuh belaian Sukiman.

Nursakda sangat kecewa. Dia mengambil bungkusan racun babi. Dicampurkannya ke susu formula Yaumil, bayinya berusia 1 tahun.

Yaumil meneguknya dengan lahap. Nursakda menyaksikan dengan hati teriris. Dia juga menyaksikan bayinya kejang-kejang. Mulutnya berbusa. Lalu meninggal.

Nursakda lalu ke gudang. Dia membawa sisa susu formula Yaumil. Wanita yang berstatus istri kedua itu, membakar mobil Mitsubishi L200 pelat BK 8704 XP milik suaminya di gudang. Setelah itu, dia menenggak sisa-sisa susu formula Yaumil. Nursakda ambruk di samping gudang.

Peristiwa itu terjadi Kamis, 28 November 2019. Di Kampung Segene Balik, Kute Panang, Aceh Tengah.

Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah, Iptu Agus Riwayanto Diputra dalam konferensi pers di Aula Mapolres Aceh Tengah, Jumat (29/11/2019) kemarin mengatakan, jasad Nursakda ditemukan tak bernyawa dengan mulut berbusa. Tak jauh dari gudang Sukiman yang terbakar.

Polisi yang melakukan pemeriksaan di kediaman Nursakda, menemukan bungkus racun babi di dapur rumahnya.

“Bungkusan itu sudah dalam keadaan terbuka, sisanya di dalam gelas dan dot," ujarnya.