Rabu, 27 November 2019 07:30

Bikin Ngilu, Kelamin Pria Terkuat di Dunia Pecah Tertimpa Alat Beban saat Nge-Gym

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Eddie Hall. (Foto: Euro News)
Eddie Hall. (Foto: Euro News)

Malapetaka menimpa seorang pria di Inggris. Alat kelaminnya tertimpa beban alat latihan. Pria itu adalah Eddie Hall, seorang pria legendaris

RAKYATKU.COM - Malapetaka menimpa seorang pria di Inggris. Alat kelaminnya tertimpa beban alat latihan. Pria itu adalah Eddie Hall, seorang pria legendaris yang terkenal akan kekuatannya.

Pria berusia 31 tahun tersebut dijuluki 'The Beast'. Dia menceritakan kejadian mengerikan telah dialaminya selama sesi latihan dan membuatnya sangat malu.

"Saya menumpuk beban berat di atas mesin press kaki dan kemudian saya mendengar bunyi benda terjatuh. Nahas benda tersebut jatuh dan mendarat tepat di atas kemaluan saya," kata Eddie dilansir VT.

Setelah alat vitalnya pecah karena tertimpa beban berat, Eddie hampir tewas karena kehabisan darah. Meski sudah tertimpa beban berat, dia tidak meminta bantuan siapa pun. Eddie malah mengangkat beban tersebut seorang diri dan pergi ke rumah sakit untuk dijahit.

Meski telah tertimpa beban yang berat seperti itu, ia tidak kapok dan kembali berlatih setelah mendapat pengobatan. Eddie telah memenangkan gelar Manusia Terkuat Dunia pada 2017 setelah mengangkat deadlift 500 kilogram.

Eddie mengaku kesulitan yang paling sering ia alami adalah berusaha mempertahankan kondisi fisik. Dalam sebuah wawancara, Eddie pun menjelaskan tentang suka dukanya menjadi orang kuat.

“Saya telah memecahkan beberapa sofa di beberapa kali. Aku menjatuhkan diri di sofa teman-temanku dan sering kali mereka terbelah ke tengah. Saya memiliki tempat tidur khusus yang dibuat khusus di rumah. Tetapi saya juga telah merusak bagian dari tempat tidur hotel,” lanjutnya.

“Saya harus duduk di kursi kelas satu saat naik kereta, duduk di bisnis class saat di pesawat. Saya tidak cocok duduk di kursi ekonomi.”

Bahkan untuk urusan kendaraan, Eddie pun memilih mobil terbesar yang bisa didapatkan di Inggris. Mobil yang digunakannya itu berjenis pick-up Ford Ranger.