Minggu, 24 November 2019 23:10

Denny Irawan: Potensi Sineas Sulsel Besar

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Denny Irawan: Potensi Sineas Sulsel Besar

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulsel, Denny Irawan, menggatakan potensi sineas Sulsel sangat besar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulsel, Denny Irawan, menggatakan potensi sineas Sulsel sangat besar.

Hal ini diungkapkan Denny dalam sambutanya pada malam penganugrahan Festival Film daerah, yang bertajuk "Celebes Short Film Festival Awards 2019", di Gedung Kesenian Societeit de Harmony Makassar, Senin (24/11/2019) malam. 

"Potensi-potensi sineas di Sulsel cukup besar. Dengan demikian, Disbudpar bekerjasama dengan Badan Ekonomi Kreatif memberikan ruang dan kesempatan memperbanyak event penghargaan dalam karya film," ujarnya. 

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh Jasmine RisachRisach, Gyant Hidayat. Serta sebanyak 20 Film karya anak Sulsel masuk dalam Nominasi.

Nominasi nya antara lain "Ada yang Hilang", "Sareangku Tosseng", "Pacce", "Adat Bugisku", "Azan", "Sulaiman", "Butta Karaeng", "Tangga Tua dan Tokoh Kita", "Selatan", "Saribattangku", "Garis Takdir di titik 20 Nadir", "Tappa Ogi", "Perempuan Halte", "Rosario", "Pappasang To Riolo", "Kesempatan Kedua Untuk Kembali", "Doti", "Pisang Epe", "Menyeimbangkan Bumi", dan "Motere Baji".