Senin, 25 November 2019 20:16

Kepastian Maju di Pilkada Gowa, Darmawangsyah Muin Lebih Dahulu Temui DPP

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin.
Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin.

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, belum memastikan maju di Pilkada Gowa 2020 mendatang.

 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, belum memastikan maju di Pilkada Gowa 2020 mendatang.

Setelah sempat simpang siur, Wawan, sapaan akrabnya, mengaku akan segera mengambil keputusan final soal nasib dirinya maju atau tidak menantang petahana, Adnan Purichta Ichsan.

Wakil ketua DPRD Sulsel itu berencana menemui DPP untuk meminta petunjuk. Rencananya, dia akan bertolak ke Jakarta pada Rabu (27/11/2019) mendatang.

"Walaupun ada keinginan saya untuk maju di Gowa, tetap saya harus minta restu ke DPP. Karena saat ini saya diamanahkan sebagai wakil ketua DPRD Sulsel. Rabu (27/11/2019) saya ke sana," ungkapnya saat ditemui Rakyatku.com di sela-sela pelantikan pengurus Gerindra Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (25/11/2019).

Apapun petunjuk dari DPP, kata Wawan, akan dijalankannya. Termasuk apabila DPP ngotot mendorongnya di Pilkada Gowa atau sebaliknya.

"Nanti apapun perintah DPP, insyaallah kita akan coba laksanakan. Rabu nanti saya menghadap sekaligus menghadiri rapat persiapan untuk Pilkada serentak 2020," demikian Wawan.