Senin, 25 November 2019 19:46

Kritis, Perempuan yang Digigit Anjing Pitbull Dioperasi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anjing pitbull.
Anjing pitbull.

Irawati Saskia Anwar (35) perempuan yang digigit anjing pitbull di Makassar, menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bros.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Irawati Saskia Anwar (35) perempuan yang digigit anjing pitbull di Makassar, menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bros.

Korban mengalami luka yang dalam di bagian pipi sebelah kiri dan tangannya, terpaksa harus dioperasi karena dikhawatirkan terinfeksi.

"Hari ini katanya korban akan dioperasi plastik, di bagian mukanya," ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Mapala, Aipda Umar Zulkarnain, Senin (25/11/2019).

Muka Irawati Saskia Anwar memang sangat memperhatinkan. Menurut warga, muka atau pipi sebelah kiri yang digigit anjing pitbull tersebut terangkat.

"Pipinya itu terangkat yang digigit anjing, makanya kemarin langsung diperban waktu di Puskesmas Kassi-Kassi sebelum dirujuk ke rumah sakit," paparnya.

Sementara itu, pemilik anjing pitbull, Iccang, baru dimintai keterangannya sehari setelah kejadian. Si pemilik anjing bekersa pagi hingga siang. Setelah pulang kerja menurut aparat, langsung menuju Polsek Rappocini.