Senin, 25 November 2019 17:32

Pesan Iwan Aras kepada Mantan Pengurus Gerindra Sulsel: Jangan Tinggalkan Gerindra

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Iwan Darmawan Aras.
Andi Iwan Darmawan Aras.

Andi Iwan Darmawan Aras resmi menjadi nakhoda baru DPD Gerindra Sulsel. Dia menggantikan Idris Manggabarani.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Andi Iwan Darmawan Aras resmi menjadi nakhoda baru DPD Gerindra Sulsel. Dia menggantikan Idris Manggabarani.

Pelantikannya digelar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (25/11/2019). Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel II itu dilantik oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad didampingi Ketua Bidang OKK DPP Partai Gerindra, Prasetyo Hadi.

Dalam sambutannya usai dilantik, Iwan Aras menyampaikan pesan khusus kepada mantan pengurus partai berlambang burung garuda itu. Meski beberapa di antaranya tak lagi masuk dalam SK kepengurusan yang baru, dirinya meminta mereka tetap aktif dalam partai.

"Terima kasih kepada pengurus Gerindra Sulsel yang lalu. Berkat dedikasinya, kita mampu meraih tiga kursi di DPR RI dan 11 kursi di DPRD Sulsel. Bagi mantan pengurus yang tidak lagi masuk dalam SK kepengurusan, saya harap untuk tetap aktif dan tidak meninggalkan Partai Gerindra," katanya.

Menurut Iwan Aras, langkah pertama yang akan dilakukannya adalah membenahi infrastruktur partai disetiap DPC hingga ke tingkatan ranting.

"Insyaallah bersama jajaran yang baru akan berbuat semaksimal mungkin untuk membesarkan Gerindra di Sulsel. Pertama dengan memperbaiki infrastruktur partai. Kami berharap seluruh DPC bisa lebih fokus untuk memperbaiki infrastruktur, karena inilah jaringan yang akan menjadi ujung tombak partai," bebernya.

Sebagai salah satu deklarator berdirinya Gerindra Sulsel, Iwan Aras mengaku bangga bisa memimpin partainya tersebut.

"Dulu partai ini dibentuk di Sulsel hanya dalam kurun waktu 14 hari. Tapi sekarang, Alhamdulillah, Sulsel menjadi salah satu penyumbang suara bagi Gerindra. Gerindra juga saat ini menjadi partai yang seksi karena diminati oleh tokoh-tokoh di Sulsel. Semoga kita bisa sama-sama lebih membesarkan Gerindra di Sulsel," pungkasnya.