Minggu, 24 November 2019 10:20

Gegara Tos dengan Pangeran Harry, Penyanyi Cantik Ini dalam Masalah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kacey Musgraves. (Foto: Fox News)
Kacey Musgraves. (Foto: Fox News)

Pihak keluarga Kerajaan Inggris punya berapa aturan ataupun protokoler saat hadir di acara publik. Itu turut dirasakan penyanyi Kacey Musgraves.

RAKYATKU.COM - Pihak keluarga Kerajaan Inggris punya berapa aturan ataupun protokoler saat hadir di acara publik. Itu turut dirasakan penyanyi Kacey Musgraves saat berhadapan dengan Pangeran Harry.

Kejadian itu terjadi di 2015 lalu. Kala itu, keduanya bertemu dalam acara Royal Variety Performance. Kacey menyapa suami Meghan Markle itu dan mengajaknya tos.

Keduanya tampak tertawa. Namun, siapa sangka itu menjadi masalah bagi sang penyanyi. Baru-baru ini penyanyi cantik itu 
mengaku sempat disemprot labelnya karena momen tos itu.

"Sebenarnya setelah kejadian itu orang dari labelku berkata,'Tidak, tidak,'. Ia pun mengatakan,'Aku tak percaya kau melakukan tos dengannya. Itu sungguh tak dapat dipercaya. Ada hal yang harus kau lakukan saat menyambut anggota kerajaan dan tos bukanlah caranya'," ungkap Kacey kepada Access Hollywood.

Kacey pun membela dirinya dengan mengatakan jika dirinya tak tahu. "Aku pun menjawab, 'Aku tak tahu. Lagipula ia juga mau, jadi biarkan saja," ujarnya.

Kacey merupakan teman dekat Pangeran Harry. Dalam wawancara di BBC, penyanyi berusia 31 tahun itu menyebut dirinya sudah lama berteman dengan anggota kerajaan itu.