Sabtu, 23 November 2019 09:07

Rahasia Performa Oke Inter Milan: Bercinta dengan Istri, Jangan yang Lain

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Antonio Conte. (Foto: The Telegraph)
Antonio Conte. (Foto: The Telegraph)

Inter Milan bersama pelatih anyar Antonio Conte menampilkan performa oke musim ini. Itu bisa jadi dipengaruhi nasihat Conte dalam hal hubungan seks para pemain.

RAKYATKU.COM, MILAN - Inter Milan bersama pelatih anyar Antonio Conte menampilkan performa oke musim ini. Itu bisa jadi dipengaruhi nasihat Conte dalam hal hubungan seks para pemain.

Conte ditunjuk sebagai alenatore Inter menggantikan Luciano Spalletti mulai musim 2019/2020. Sebelumnya, pelatih berusia 50 tahun itu pernah membawa Chelsea memenangi Liga Inggris di 201620/17 dan tiga kali merengkuh Scudetto bersama Juventus.

Tangan dingin Conte kembali terlihat di Inter. Hingga giornata ke-12, Nerazzurri bertengger di posisi kedua klasemen Liga Italia, membayangi Juve dengan selisih satu poin saja.

Sukses Inter bukan tidak mungkin karena tuntutan Conte terkait hal-hal nonteknis. Conte mengakui memberi nasihat kepada para pemainnya untuk tidak terlalu memaksakan diri saat bercinta.

"Selama musim, saya menasihati para pemain saya agar berhubungan seks untuk waktu yang singkat dengan usaha yang minimal," ungkap Conte kepada L'Equipe.

"Dan lebih dianjurkan bercinta dengan istri masing-masing, karena kalau dengan yang lain, well, hal itu butuh tindakan ekstra."