Jumat, 22 November 2019 01:30

Viral Pria Menikahi Wanita 50 Tahun Lebih Muda, Maharnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kisah cinta viral (Foto: Worldofbuzz)
Kisah cinta viral (Foto: Worldofbuzz)

Seorang netizen dari Thailand, membagikan beberapa foto pernikahan temannya yang kemudian viral. Mereka bukan pasangan biasa, itu karena pengantin pria, berusia 50 tahun lebih tua dari pengantin wanit

RAKYATKU.COM - Seorang netizen dari Thailand, membagikan beberapa foto pernikahan temannya yang kemudian viral. Mereka bukan pasangan biasa, itu karena pengantin pria, berusia 50 tahun lebih tua dari pengantin wanita.

Konon, sang pengantin pria belum pernah menikah, sebelum bertemu dengan istrinya yang berusia 20 tahun itu. Ia diketahui telah membayar sebesar 20 juta baht (sekira Rp9 M) untuk mahar.

"Kami sudah menyetujui tanggal pernikahan, jadi dimana pun saya berada di dunia ini, saya akan kembali untuk menemui istri saya" kata pria berusia 70 tahun itu, dikutip dari okezone.com.

Meskipun pernikahan mereka menimbulkan banyak rumor tak sedap yang menyebar di antara teman dan juga kerabat, pasangan itu tetap terlihat bahagia.

Seorang teman yang menghadiri pernikahan tersebut mengatakan bahwa pengantin pria adalah orang sukses yang berasal dari keluarga kaya. Ya, hal itu terbukti pada pesta pernikahannya yang mewah.