Rabu, 20 November 2019 21:13

Ribuan Warga Luwu Utara Tumpah di Acara Golkar Berselawat

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peringatan HUT Partai Golkar ke-55 se-Sulawesi Selatan, di Kantor DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Rabu (20/11/2019).
Peringatan HUT Partai Golkar ke-55 se-Sulawesi Selatan, di Kantor DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Rabu (20/11/2019).

Ribuan warga dengan antusias mengikuti acara Partai Golkar Bersholawat bersama Ustaz Das'ad Latif di Kantor DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Rabu (20/11/2019).

RAKYATKU.COM, MASAMBA - Ribuan warga dengan antusias mengikuti acara Partai Golkar Bersholawat bersama Ustaz Das'ad Latif di Kantor DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Rabu (20/11/2019).

Kegiatan ini, merupakan rangkaian dari peringatan HUT Partai Golkar ke-55 se-Sulawesi Selatan, yang dipusatkan di Kabupaten Luwu Utara. Hadir Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara Muhammad Fauzi, mengucapkan terima kasih kepada ribuan warga yang hadir di acara tersebut.

"Terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah mau hadir mendengar ceramah dari Ustaz Da'ad Latif. Acara ini adalah rangkaian dari HUT Golkar ke 55 di Sulsel," katanya.

Suami bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini mengatakan, Partai Golkar akan terus hadir di tengah masyarakat.

"Amanah yang diberikan kepada kami akan kami laksanakan sebaik-baiknya, sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran Partai Golkar," katanya.

Golkar Bersholawat adalah salah satu dari empat rangkaian HUT Golkar di Luwu Utara. Donor darah dan pengobatan gratis akan digelar pada Jumat 22 November, jalan santai akan dilaksanakan 23 November pagi.

Puncak acara yakni pesta rakyat pada tanggal 23 November malam dengan menghadirkan Band Wali.