Rabu, 20 November 2019 07:30

Nikita Mirzani Buka-Bukaan Lepas Perawan di Usia Muda

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nikita Mirzani. (Foto: KapanLagi)
Nikita Mirzani. (Foto: KapanLagi)

Nikita Mirzani mengaku melepas keperawanan pada usia 23 tahun. Hal tersebut diungkapkan ibu tiga anak itu dalam sebuah video di saluran YouTube milik Billy.

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani mengaku melepas keperawanan pada usia 23 tahun. Hal tersebut diungkapkan ibu tiga anak itu dalam sebuah video di saluran YouTube milik Billy Syahputra. 

Saat itu, Billy dan Nikita tengah melakukan games truth or dare. “Umur berapa lo sudah enggak virgin?” tanya Billy kepada Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyebut angka 23 tahun. Namun, hubungan intim pertama yang dia jalani bukanlah dengan pacar, tetapi suami pertamanya.

“Usia 23 (tahun), ya sama laki gue yang pertama, sama bapaknya Lolly (anak pertama Nikita Mirzani),” jawab artis yang akrab disapa Niki ini.

Perempuan 33 tahun itu pun menegaskan hubungan suami istri itu dia lakukan ketika sudah menikah. 

Dia pun membandingkan hal itu dengan fenomena yang banyak terjadi sekarang ini. “Gue mah perempuan baik-baik. Usia 23 gue baru hilang keperawanan gue. Ya usia 22 ke 23 ya. Gue mah nikah dulu emangnya zaman sekarang bunting dulu baru nikah, itu juga kalau dinikahin,” tutupnya.

Nikita Mirzani sendiri menikah untuk pertama kalinya pada tahun 2006. Itu berarti, saat pernikahan tersebut terjadi, usia Nikita baru menginjak 20 tahun dan tak seperti yang dia sebutkan 23 tahun.

Nikita Mirzani menikah untuk pertama kali dengan seorang pria yang akrab disapa Nasseru. Rumah tangga yang sempat mereka jalani pun menghasilkan seorang putri yang bernama Laura Meizani Nasseru Asry.