Minggu, 17 November 2019 12:03

Hadirkan Fasilitas Terbaru, Almadera Hotel Manjankan Pengunjung dengan “POOL KIDS”

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadirkan Fasilitas Terbaru,  Almadera Hotel Manjankan Pengunjung dengan “POOL KIDS”

Almadera Hotel kini membuka fasilitas terbaru, kolam renang anak yang familiar dengan sebutan pool kids berkapasitas 25 orang, berlokasi di lantai 6 dibuka hari ini Minggu, (17/11/2019). 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Almadera Hotel kini membuka fasilitas terbaru, kolam renang anak yang familiar dengan sebutan pool kids berkapasitas 25 orang, berlokasi di lantai 6 dibuka hari ini Minggu, (17/11/2019). 

Marcom Almadera Hotel, Urfia mengatakan, konsep families yang mengedepankan kebutuhan bermain bagi anak terkhusus pengunjung diyakini akan menambah nuansa keakraban.

Lokasi yang awalnya bernama Jacuzzi berada di lantai 6 kini dimanfaatkan pihak Almadera sebagai wahana bermain anak, ditambah  wahana tersebut terbebas dari Panas Terik Matahari.

“Bukan hanya untuk pengunjung yang membawa anak melainkan diperuntukkan bagi umum mulai dengan harga Rp 35.000 Nett, dibuka mulai Jam.08.00 sampai jam 21.00pm .” katanya.

“Bagi yang memesan kamar di Almadera sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang lengkap beserta mainan khas bola air dengan kedalaman kurang dari satu meter,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, pemandu atau pengamanan khusus pun disediakan namun tak lepas dari pengawasan para orang tua tentunya.