Minggu, 17 November 2019 05:00

Bayi Mungil Ini Lahir Tampak Seperti Babi

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bayi Mungil Ini Lahir Tampak Seperti Babi

Seorang bayi perempuan di Azerbaijan lahir dengan hidung mirip seperti babi. Telinganya berada di leher dan mulut yang nyaris tak terlihat.

RAKYATKU.COM - Seorang bayi perempuan di Azerbaijan lahir dengan hidung mirip seperti babi. Telinganya berada di leher dan mulut yang nyaris tak terlihat.

Bayi itu lahir di klinik swasta di ibukota Azerbaijan, Baku, dikutip dari Daily Star, Minggu (17/11/2019).

Laporan mengatakan bahwa bayi itu hampir tidak memiliki mulut. Sementara hidungnya muncul seperti moncong babi dan kedua telinganya berada di lehernya.

Meskipun wajah gadis itu tidak biasa, organ-organnya berfungsi dengan baik. Dokter mengatakan dia adalah bayi yang sehat. Video gadis itu telah dirilis yang menunjukkan fitur uniknya.

Video mengejutkan menunjukkan hidung gadis itu keluar dari wajahnya dan mereplikasi moncong babi.

Benjolan di bawah lubang hidungnya tampak seperti dagu, meskipun tidak ada laporan yang mengkonfirmasi hal ini.

Bayi itu tampaknya tidak memiliki rahang yang mungkin menjadi alasan mengapa telinganya yang sepenuhnya terbentuk telah meluncur ke bawah di mana rahangnya seharusnya.

Kepala kebidanan dan ginekologi Azerbaijan Sevyndzh Mamedova mengatakan, ibu itu seharusnya diberitahu tentang perkembangan anak selama pemeriksaan ultrasound pada bulan ketiga kehamilan karena wanita dapat memilih untuk mengakhiri kehamilan dalam situasi seperti itu.