Sabtu, 16 November 2019 16:40

Motor Vs Motor di Rappocini, 2 Pengendara Tewas di Tempat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Motor salah satu korban kecelakaan maut.
Motor salah satu korban kecelakaan maut.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Andi Jemma depan Lorong 9 Kecamatan Rapocini, Kota Makassar, Sabtu subuh (16/11/2019) sekitar pukul 04.30 Wita.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR  -  Kecelakaan maut terjadi di Jalan Andi Jemma depan Lorong 9 Kecamatan Rapocini, Kota Makassar, Sabtu subuh (16/11/2019) sekitar pukul 04.30 Wita.

Dalam kecelakaan maut tersebut, melibatkan dua pengendara motor yang saling berlawanan arah.

Kanit Laka Satuan Lalu lintas Polrestabes Makassar, Iptu Kun Sudarwati, mengatakan kedua pengendara motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut meninggal dunia di tempat.

"Kejadiannya tadi subuh, keduanya tidak bisa diselamatkan meninggal di tempat," ungkap Iptu Kun Sudarwati kepada Rakyatku.com.

Kejadiannya diduga saat motor Honda Scoopy yang dikendarai Irfan melaju kencang dari arah timur ke barat, sementara dari arah yang berlawanan Muhammad Asri yang mengendarai motor Suzuki Satria melaju kencang.

Keduanya pun tidak bisa mengendalikan motornya sehingga kecelakaan maut tidak bisa dihindari. Akibatnya, Irfan mengalami cedera di kepala bagian belakang robek, kaki kanan patah, keluar darah di telinga kanan dan kiri.

Sementara Asri mengalami cedera di kepala bagian kanan robek, paha kanan robek, keluar darah di telinga. "Keduanya meninggal di tempat dan penyebab meninggal secara pasti masih dalam penyelidikan," tutupnya.