Kamis, 14 November 2019 16:20

ABG 19 Tahun Lahirkan Bayi di Lantai Dansa saat Asyik Dugem

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Peristiwa mengejutkan terjadi di klub malam O'Club di Toulouse, Prancis. Seorang pengunjung melahirkan di lantai dansa.

RAKYATKU.COM - Peristiwa mengejutkan terjadi di klub malam O'Club di Toulouse, Prancis. Seorang pengunjung melahirkan di lantai dansa.

Pengunjung itu diketahui merupakan seorang perempuan berumur 19 tahun. Perempuan tengah dikelilingi orang-orang yang sedang bersenang-senang.

Disadur dari laman Dailymail.com, Rabu (14/11/2019), perempuan itu mengunjungi klub malam karena ingin mencari suasana baru untuk mengatasi masalah yang dialami.

Ia datang memenuhi undangan serang teman dan tidak mengonsumsi alkohol. Dilaporkan media setempat, proses melahirkan wanita itu dibantu oleh beberapa karyawan klub malam.

Manajer klub malam, Marie Helene, mengatakan saat kejadian tempat hiburan malam tersebut hampir tutup.

Sejumlah pengunjung sudah meninggalkan tempat dan kondisi di sana sudah terbilang sepi.

Seorang penjaga lantas mendapati perempuan itu terbaring di lantai dansa di antara para pengunjung lainnya.

"Tidak banyak orang dan seorang penjaga datang menemui saya. Dia berkata 'Ini darurat'. Dan saya melihat dia (perempuan 19 tahun) melahirkan," ungkap Marie.

Seorang karyawan klub berusaha untuk mendapat pertolongan petugas medis karena kondisi sudah mendesak.

"Kami harus bereaksi dengan cepat. Seorang karyawan menelepon layanan darurat dan mereka memberi tahu kami apa yang harus dilakukan," imbuh Marie.

Beruntung berkat bantuan para pegawai klub, perempuan itu melahirkan dengan lancar. Baik ibu maupun bayi dilaporkan dalam kondisi selamat.

Sementara itu, pihak klub malam kemudian mengumumkan kalau bayi yang dilahirkan tersebut bisa masuk ke klub malam gratis seumur hidup.